Backpacker pertama bersama rekan2 sekantor tanggal 4 Mei 2012 bersama  ke Green Canyon, setelah pulang kerja kami ke terminal kampung rambutan dengan menyewa mikrolet 01 jurusan Senen - Kp. Melayu dengan seharga Rp. 90.000.
Setelah tiba disana kita melanjutkan dengan naik bis Merdeka jurusan Pangandaran - Kp. Rambutan dengan harga Rp. 65.000/org, seharusnya kita naik bis Gapuraning Rahayu, tapi setelah tiba disana pukul 20.00 Wib bisnya sudah berangkat.




Bis melaju dengan kencangnya, akan tetapi bis yang kami tumpangi mogok sebelum tiba di terminal pangandaran. Dan kami pun dijemput oleh Kang Dede dengan menggunakan pick up sekitar jam 06.00 wib, dan kami pun diberangkatkan ke pantai barat pangandaran untuk beristirahat sejenak dan sambil menunggu rombongan yang lain dengan lama perjalanan 1 jam lamanya.

Setelah rombongan lain tiba, kami pun bergegas ke Green Canyon dan bebenah di tempat kang dede untuk mempersiapkan diri mengikuti body rafting. dan kami pun mempersiapkan peralatan seperti pelampung pengaman lutut, sendal gunung dan helm.

Kami pun bergegas menaiki pick up menuju bukit dan menuruni lembah, dan menemukan sebuah gua yang berisi kelelawar. 
Setelah tiba di gua kami pun melompat dari atas bebatuan ke sungai cijulang sebagai tanda body rafting telah di mulai...

Selama 4 jam kami menelusuri sungai cijulang dan akhirnya tiba di green canyon dan menaiki perahu yang berisi 5 personil. 
Dan kami pun kembali ke tempat kang dede, beristirahat dan makan siang utnuk melanjutkan perjalanan kami ke pantai batu karas.

Selama 2 Jam kami disana dan memutuskan kembali ke tempat kang dede untuk mandi, makan dan siap-siap pulang ke jakarta.
setelah selesai mandi, istirahat sebentar kami pun berangkat ke terminal pangandaran dengan menggunakan pick up sekitar jam 20.00 wib. dan kami menaiki bis gapuraning rahayu dan hingga jakarta jam 04.30 wib.

dan kami pun berpisah dengan teman-teman semua untuk kembali ke rumah masing -masing.

berikut perjalanan :
1. berangkat dari kantor jam 18.30 wib menuju kp. rambutan
2. naik bis merdeka jam 20.00 wib
3. berangkat dari kp. rambutan jam 23.00 wib
4. tiba di pangandaran jam 06.00 wib dan dijemput dengan menggunakan mobil pickup menuju ke pangandaran beach
5. berangkat jam 08.00 menuju ke green canyon
6. prepare body rafting
7. berangkat ke guha bau jm 09.00 untuk body rafting.
8. selesai body rafting jam 14.00 dan makan siang
9. berankat ke pantai karas jam 15.00
10. kembali ke tempat kang dede jam 17.00 prepare pulang ke jakarta
11. berangkat dari green canyon jam 19.00 ke jakarta dengan menggunakan bus gapuraning rahayu.
12. tiba di jakarta jam 05.00 wib



0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Free Web Hosting with Website Builder

Produk SMART Telecom

Free Domain

CO.CC:Free Domain

Time & Calender

Guest Book

About Me

salam kenal aku shantie, silahkan menikmati blog aku dan mohon memberi tanggapan untuk blog ini... terima kasih "Because of that I liked and willing in the torture ... In the difficulties ... In the persecution and distress because of Christ ... Because If I am weak then I am strong (2 Corinthians 12:10)

Come On Go Green Now

go green indonesia!